√ Pengalaman Menambang BTC dengan CryptoTab (BTC Minner) - Aries myid Pengalaman Menambang BTC dengan CryptoTab (BTC Minner)

Pengalaman Menambang BTC dengan CryptoTab (BTC Minner)

Hai Ges, nah di postingan pertama ini saya akan berbagi pengalaman terkait Menambang BTC (BTC minner) dengan menggunakan Cryptotab. CryptoTab Adalah aplikasi gratis yang digunakan dalam menambang / mining Bitcoin menggunakan browser. Cukup bermodalkan laptop atau komputer sederhana sudah bisa menggunakan aplikasi ini tanpa memerlukan spesifikasi komputer yang tinggi.

Caranya, hanya dengan melakukan instal ekstension CryptoTab pada browser chrome / firefox maka proses menambang bitcoin akan berjalan dengan sendirinya. Tinggal buka browser chrome dan aktifkan ekstension CryptoTab. adapun cara yang lain adalah anda bisa menggunakan aplikasi Cryptotab Browser.

Kebetulan spek komputer saya lumyan oke lah, ram sekitar 16GB, Core i5 Gen4. awalnya saya hanya coba coba dengan aplikasi CryptoTab ini ehh ternyata menghasilakn loh, malahan tanpa Modal. 
 

Bagaimana caranya?

Seperti yang telah saya jelaskan diatas cukup mudah loh, anda tinggal download saja aplikasi Cryptotab Browser dengan klik link berikut : CryptoTab App bisa anda instal di Komputer atau HP android kesayangan anda. sebagai contoh saya juga menggunakan PC dan HP Xiomi M1A1.

Setelah anda instal maka silahkan login terlebih dahulu menggunakan akun Gmail anda. nanti jangan lupa cek verifikasi pada kotak masuk email anda agar kita bisa melakukan Minning BTC nya

untuk memulai minning silahkan bia cryptotabnya dan klik icon crptonya, maka nanti akan masuk ke dashboar minner, kemudian silahkan geser pada kolom speed dari Min menjadi Max dan mulailah Minning

 
 

Wallet / Dompet apa yang digunakan?

Untuk saya sendiri menggunakan Indodax sebagai Wallet, sejauh ini indodax sangat aman karena menggunakan metode verifikasi 2 langkah yaitu email dan SMS. dan untuk jual BTC pun sangat mudah dan cepat.
 

Apakah CryptoTab Membayar? atau Scam?

Saya sendiri sudah membuktikan bahwa CryptoTab benar benar membayar 100% cuman proses landing BTC ke wallet ada yang cepat ada yang lama, pengalaman saya  kemarin sekitar 1 minggu paling lama buat landing BTC  ke wallet Indodax. dan yang enaknya dari CryptoTab ini (Menurut versi Saya) kita bisa WD / Menarik dengan minimal BTC 0.00001


Ariez MyId

Blog Pendidikan, Tips dan Tutorial about.me/ariez

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama