Cara Daftar dan Pasang Iklan dari PropellerAds



Penjelasan

PropellerAds adalah salah satu layanan iklan online yang memberikan peluang baru bagi para blogger yang ingin menjadi publisher baik di Indonesia maupun membagikannya pada Negara-negara tertentu sehingga isa menghasilkan earning / profit penghasilan yang jauh lebih besar dari website/blogs yang mereka kelola. Propeller Ads adalah salah satu jaringan iklan dengan pertumbuhan tercepat yang berbasis di Tortola, Kepulauan Virgin Britania Raya. Mereka fokus pada fill rate 100% untuk Publisher dengan tarif CPM maksimum. Propeller Ads juga populer di kalangan Advertiser karena mereka fokus pada ROI maksimum untuk Advertiser. menurut saya pribadi PropellerAds sangat cocok untuk alternative pengganti Google Adsense
 

Jenis Format Iklan

Push Notifications
Ini adalah format iklan yang unik dan paling populer dengan blogger. Ini memungkinkan Anda untuk mengirimkan pesan merek Anda langsung ke perangkat pengguna bahkan ketika mereka tidak menjelajah sehingga memungkinkan Anda untuk menghasilkan lebih banyak uang dengan lalu lintas Anda.

Pop-under (Onclick Ads)
Pop-under ads membuka jendela browser di belakang jendela browser utama yang sedang berfungsi atau sedang Anda buka. Iklan OnClick adalah iklan satu halaman penuh, berarti situs web Advertiser dibuka di jendela ini. Jadi, ini adalah iklan tab penuh yang diprakarsai pengguna dan muncul di tab browser baru.

Native Ads
Ini adalah format iklan yang muncul di samping konten situs web organik Anda yang relevan. Pengguna dapat dengan mudah menemukannya. Selain itu, mereka tidak mengganggu pengalaman pengguna dan ini memiliki tampilan yang sangat mirip dengan konten situs web Anda. Ini cara mudah untuk mengarahkan pengguna langsung ke penawaran.

Interstitials
Ini adalah unit iklan yang sangat dapat disesuaikan, memuat cepat, dan dapat diabaikan. Interstitials biasanya ditampilkan sebelum atau setelah halaman situs web tertentu. Ini membuktikan jalan terbaik untuk monetisasi tambahan. Selain itu, PropellerAds menawarkan Interstitials dengan CTR tinggi.

Smart Links
Ini adalah URL khusus yang dirancang untuk memonetisasi semua jenis lalu lintas. Mereka secara otomatis membawa pengunjung ke penawaran yang paling relevan. Ini adalah solusi terbaik untuk (pop) berbayar, lalu lintas 404 , dan toolbar, redirect, dan expired domain, dll.

Mobile Advertising
Propeller Ads menawarkan opsi iklan untuk situs web yang ramah seluler. Publisher dapat menampilkan Iklan Dialog / Push Up dan iklan interstitials di situs web mobile-friendly mereka.

Cara Daftar

Silahkan masuk ke propellerads.com kemudian silahkan regsitrasi sesuai dengan data yang anda miliki. jangan lupa nanti klik verifikasi akun pada email yang terdaftar. email tersebut dikirim oleh situs PropellerAds.
 

Memasang iklan PropellerAds

  • untuk memasang iklan PropellerAds silahkan buka menu situs dan tambahkan Add Site

  •  Masukan Situs anda, dan klik Add Site

  • Silahkan masukan kode verifikasi dari PropellerAds dibawah kode <head> pada template blogger anda
  • Klik Add Zone untuk mendapatkan format dan kode iklan yang di inginkan
Sebagai contoh disini saya akan menggunakan Multi Tag, kemudian nanti silahkan anda tempelkan script iklan boleh dengan add widget di tata letak atau disimpan di atas kode </body> pada template anda


Untuk pembayaran ProppelerAds ini bisa menggunakan :
  • PayPal
  • WebMoney
  • Payoneer
  • Skrill
  • Transfer Bank
  • ePayments
Nah itulah Cara Daftar dan Pasang Iklan dari PropellerAds, semoga artikel ini dapat membantu anda. jangan lupa komentar ya
  https://propellerads.com/publishers/?ref_id=ZuUPhttps://propellerads.com/publishers/?ref_id=ZuUP

0 Komentar