√ Cara Meningkatkan Trafic Blog Dengan Web Trafic - Aries myid Cara Meningkatkan Trafic Blog Dengan Web Trafic

Cara Meningkatkan Trafic Blog Dengan Web Trafic



Bagi anda yang memang kesulitan untuk meningkatkan trafik blogger anda, anda bisa menggunakan metode berikut ini. Anda bisa menggunakan web peningkat trafik. namun sangat di sarankan anda jangan menggunakan teknik ini jika blog anda sudah di pasangi iklan adsense, karena nanti adsense anda sangat rawan mungkin nanti adsense anda akan mengalami pembatasan atau mungkin lebih parah ya di banned akun adsense anda
 
VERYTRAFFIC.COM
Situs web ini Menyediakan 6000 tampilan Gratis selama Satu Bulan. Ya, Anda telah mendengarkan 6000 tampilan gratis yang benar. Situs web ini menggunakan sistem robot di mana kami telah menyediakan situs web atau URL Halaman untuk mendapatkan Tampilan untuk Halaman tertentu. Anda dapat menambahkan beberapa situs Halaman untuk mendapatkan tampilan di semua situs.
Mereka Hanya membutuhkan ID Email Anda dan URL Situs Web Anda untuk mulai memberikan Tampilan. Mereka juga menjual Tampilan untuk beberapa Jumlah Pengunjung dengan biaya tertentu dan Anda juga bisa mendapatkan Klik Adsense dengan berlangganan Tampilan Berbayar di sana. Anda dapat menggunakan tampilan Gratis dalam satu waktu atau Anda juga dapat menghentikan atau memberikan beberapa nomor tampilan per hari. Jika Anda membayar di sini sejumlah besar uang maka mereka akan membantu Anda mendapatkan peringkat tinggi di SEO. 

SPARKTRAFFIC.COM
Situs web ini memiliki lalu lintas yang sangat dimiliki oleh situs ini dan di sini, di situs ini Anda akan mendapatkan 2000 pengunjung gratis ke situs web Anda. Di sini juga Anda mendapatkan Tampilan Berbayar dengan berlangganan kredit di sana. Ini memiliki beberapa penyesuaian lagi dalam tampilan Berbayar dan desain situs web hampir sama untuk kedua situs. Itu juga dapat memberi Anda peringkat tinggi menggunakan peringkat ALEXA.

TRAFFUP.NET
Ini berbeda dengan situs di atas. Di sini Anda tidak akan mendapatkan banyak pengunjung. Ini adalah situs web layanan pertukaran tampilan. Di sini Anda harus mendapatkan poin untuk mendapatkan Tampilan. Artinya Anda harus mendapatkan poin dengan menonton situs lain dan sebagai gantinya Anda mendapatkan poin. Yang akan digunakan untuk mendapatkan tampilan untuk situs web Anda. Untuk setiap arloji Anda mendapatkan 40 hingga 50 Poin karena ditentukan oleh berapa lama Anda berada di situs dan ditentukan oleh pengguna lain. Untuk tampilan halaman 20 hingga 30 detik, Anda harus membayar 50 poin. Anda dapat membeli poin dengan sejumlah uang, jika Anda tidak ingin membuang waktu menonton situs pengguna lain.
Ariez MyId

Blog Pendidikan, Tips dan Tutorial about.me/ariez

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama