√ Solusi Jitu Atasi Iklan Adsense di Batasi - Aries myid Solusi Jitu Atasi Iklan Adsense di Batasi

Solusi Jitu Atasi Iklan Adsense di Batasi


Bagi anda pejuang adsense kesel gak seh kalo kalian punya Adsense tapi iklannya dibatasi...? pastinya donk. nah beberapa study kasus yang pernah saya alami bahwa terjadinya iklan di batasi akbat adanya trafik yang tidak wajar pada blog anda. nah untuk itu simak cara mengatasi iklan yang dibatasi, tentunya tips ini merupakan hasil pengalamana saya sendiri.

Tips Mengatasi Iklan di Batasi

  • Silahkan hapus semua kode iklan adsense yang menempel dari situs anda (hanya hapus kode saja jangan hapus blog anda dari adsense)
  • Non aktifkan iklan Auto (silahkan buka dashboard adsense anda, pilih iklan dan nanti lihat situs anda, jika ada tulisan aktiv maka tinggal rubah pengaturan menjadi non aktiv)
  • Pasang Google Analytic di blog anda jika memang belum
  • Submit ulang ke search console.
Tunggulah beberpa hari (mungkin bisa juga 1 bulan)  maka pembatasan iklan anda akan hilang. dan jangan lupa update terus blog anda. jangan lupa hindari dari gangguan trafic tidak valid. 
 
Sebagi tambahan info penting jika sudah terbebas atau notifikasi pembatasan iklan sudah hilang jangan buru buru anda pasang kode iklan adsense anda, tunggulah 2-3 hari, kemudian baru pasang lagi. karena saya pernah mengalami mungkin karena terburu buru jadi langsung pasang alhasil kena pematasan lagi.

Itulah hasil penglaman saya pribadi, beda user pasti beda pengalaman cara mengatsi iklan adsense di batasi, setidaknya itulah yang saya lakukan. semoga tutorial mengatasi iklan adsense di batasi versi aries.my.id semoga bermanfaat.

Ariez MyId

Blog Pendidikan, Tips dan Tutorial about.me/ariez

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama