√ Solusi Low Value Content Pada Pendaftaran Google Adsense Blogger - Aries myid Solusi Low Value Content Pada Pendaftaran Google Adsense Blogger

Solusi Low Value Content Pada Pendaftaran Google Adsense Blogger

AdSense adalah program kerjasama periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh Google. banyak para blogger yang ingin sekali diterima situsnya di Google Adsense ini, dimana nanti dengan Adsense ini yang punya website akan mendapatkan cuan, nah enak kan? 

untuk mendaftar adsense ini bisa dibilang gampang-gampang susah. dikatakan gampang ya bagi mereka yang faham cara mainnya maka tidak akan lama loh untuk di approve google adsense. dikatakan susah ya bagi merek yang tidak faham akan aturan dan cara main ya susah juga (termasuk saya sih, susahnya minta ampun hehe). nah salah satu yang kemarin manjadi hambatan dalam mendaftarkan situs ini ke Google Adsense adalah adanya problem Low Value Conten. 

itu sebenarnya apa sih? lalu bagaimana cara mengatasinya? berikut saya akan jabarkan dan jelaskan sesuai pengalaman pribadi saya dan alhamdulillah sekarang sudah approve. ok selengkapnya silahkan simak penjelasan saya di bawah ini.

Low Value Conten 

Low Value Conten ini terjadi akibat konten kita tidak memadai untuk menayangkan iklan yang disediakan oleh google adsense. jadi adsense ini menilai apakah tulisan konten kita itu menarik buat reader atau tidak . Low Value Conten sendiri baru muncul akhir akhir ini, memang sebelumnya tak pernah ada masalah seperti ini. ini menandakan bahwa proses review situs yang di daftarkan ke Google Adsense tiu tidak di review oleh mesin tapi oleh user / karyawan google.
 

Solusi Low Value Conten

Reset Keyword 
Keyword sangat penting untuk menaikan trafik dan penghasilan anda. nah salah satu cara untuk mengatasi low value conten adalah dengan reset keywoard. untuk reset keywoard anda bisa menggunakan tools di bawah ini :
  • Google Keyword Planner
  • Google Search Console
  • Ubersuggest
  • Keyword ideas
  • Content ideas
  • Keywords
  • Keywordtool.io
  • WordStream
  • Wordtracker
  • KWFinder
  • Google
  • LSI Keywords

Buat Konten Yang Sedang Viral
Cara ini bisa anda lakukan kalo memang tidak mengerti atau belum faham cara reset keywoard. bisa di katakan ini konten musiman  misalnya Ramadhan, Mudik, dll . untuk membuat konten ini sebenarnya sangat mudah anda hanya perlu mengikuti media media besar saja.

Lakukan Blogwalking 
Blogwalking adalah salah satu kegiatan saling mengunjungi blog, dulu era 2012 ke bawah masih menjadi trend pada masanya. nah sekarang juga sebenarnya masih working ko untuk melakukan Blogwalking cuman ya pilih pilih grup ajja. alangkah baiknya lakukan blogwalking plus lengkap saling mengomentari tulisan yang disajikan. 

Apakah tips diatas work? ya itulah sayang pernah saya coba. buktinya 29 April saya masih di tolak dengan alasan low value conten dan akhirny setelah saya lakukan tips diatas maka tanggal 09 Mei situs saya di terima. nah semoag tips dari saya bermanfaat!
Ariez MyId

Blog Pendidikan, Tips dan Tutorial about.me/ariez

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama