Mengatasi Traffic Tidak Valid - AdSense untuk Konten

Bagi anda yang bergelut dengan dunia adsense pasti pernah ngalamin situasi dimana saldo terkuriangi dikarenakan traffict tidak valid-adsense untuk konten. kenapa itu bisa terjadi? oke saya akan bahas sesusi dengan apa yang saya pahami. namun jika pembahasan saya ada yang salah mohon dikoreksi.

Penyebab saldo dikurangi

Serangan Jingling / Auto Visitor

Jika blog anda mengalami kenaikan visitor yang cukup menggemparkan dan mugkin tidak masuk akal hal ini perlu anda waspadai mungkin saja anda terkena serangan auto visitor atau lebih dikenal dengan jinglink. dan ini ternya brepengaruh pada adsense anda.


Klik Iklan Sendiri

bagi anda yang sengaja atau tidak sengaja mungkin pernah mengklik iklan sendiri, ternyata ini sangat berbahaya juga sih. bukan hanya saldo minus tapi akun adsense anda bisa di banned loh
 

Refresh halaman sendiri 

mungkin bagi anda yang penasaran kenapa ko iklannya belum keluar pasti anda akan merefresh halaman postingan anda. namun nada harus hati hati loh, kali 1-2 kali sih gak masalah nah loh kalo berkali kali dalam satu waktu tanpa ada ritmen / asal refresh ini bisa menjadikan saldo adsense anda minu.

Terlalu sering buka dashboard Adsense

mungkin ini agak gak masuk akal, namun ternyata saya suka malahan tiap hari ada 20x mungkin saya buka dashboard adsense, cuman penasan untuk liat hasil iklan. namun ternyata membawa petaka heheh bukannya saldo nambah malah jadi minus



Untuk cara Mengatasi Traffic Tidak Valid - AdSense untuk Konten adalah dengan mengindari hal-hal yang menjadi penyebab diatas. dan ada baiknya blog anda menggunakan DNS sari Cloudflare. nah itulah hasil pengalaman saya pribadi semoga hal ini bisa bermanfaat buat anda semua. yang pastinya jangan sampai akun anda terbanned.
Close