Aplikasi Undangan Pernikahan SidoiNikah v1 Web PHP

SidoiNikah

Mengundang adalah sebuah platform pernikahan yang bergerak dalam bidang pelayanan pembuatan undangan digital berbasis website. Mengundang memudahkan calon pengantin untuk mengirimkan undangan atau informasi pernikahan kepada calon tamu undangan dengan efektif dan efisien karena didistribusikan dalam bentuk link yang dapat disebar ke berbagai messaging app. Merupakan aplikasi berbasis web yang digunakan untuk memudahkan calon pengantin untuk mengirimkan undangan pernikahannya kepada calon tamu undangan secara efektif dan efisien (Berupa link yang bisa dilihat dan disebar luaskan langsung ke berbagai macam media sosial)..
 
SIDOINIKAH V1 adalah undangan pernikahan berbasis WEB, dengan web ini kita dapat mengundang keluarga serta kerabat dengan mudah dan praktis. Web wedding invitation bisa mengirim pesan otomatis ke seluruh kontak WhatsApp para tamu undangan.

Tidak hanya itu, dengan undangan berbasis web seperti ini, kerabat serta keluarga dapat mengetahui dengan detail mengenai resepsi yang akan digelar. API Yang digunakan : RAPHIWA, API RAPHIWA ini berfungsi untuk menyambungkan program dengan whatsapp yang digunakan untuk mengirim pesan WA ke tamu undangan.

    Fitur Umum V2:

    Landing Page Responsive
    Dashboard User Mudah Digunakan
    Admin Panel Lengkap
    8 Template Undangan (bisa di modifikasi/custom)
    Catatan: di dalam file source code sudah lengkap tutorial instalasi dan cara membuat tema sendiri.

    Fitur V2:

    Halaman Sampul
    Informasi Mempelai
    Informasi Acara
    Gallery Foto
    Video
    Cerita
    Ucapan dan Do'a
    Lokasi/Google Maps
    Layar Sapa untuk tamu

    Sistem Membership:

    Admin dapat mengatur harga
    Member mengupload bukti pembayaran
    Admin mengkonfirmasi pembayaran
    Jika pembayaran valid, 

    Screnshoot 

    Instalasi

    Setelah source code berhasil kamu unduh, kemudian ektrak. Apabila kamu menggunakan tools XAMPP simpan folder ulangan ke dalam folder htdocs, berikutnya buat database baru dengan nama wedding , kemudian import berkas sidoinikahv1.sql yang telah anda download ke dalam database yang barusan kamu buat. Untuk menyesuaikan konfigurasi koneksi database terdapat pada berkas atau direktori database.php .
    $host="localhost";
    $userdb="root";
    $passdb="";
    $namadb="wedding";
    Sesuaikan konfigurasi dengan setelan yang kamu gunakan, setelah itu buka web browser dan masukan url localhost/weding/login. untuk login administrator
     
    User : admin@gmail.com
    Password : admin

    Apabila kamu tertarik dengan Aplikasi Undangan Pernikahan Berbasis Web PHP ini dan ingin mengembangkannya atau mempelajarinya kembali, kamu dapat mengunduhnya secara GRATIS melalui tombol yang telah tersedia di bawah ini. Jika ada pertanyaan silahkan komentar atau mengirimkan email, sebisa mungkin nanti saya bantu

    Download Link

    Aplikasi.zip 24mb

    0 Komentar