Langkah Jitu Diterima Google Adsense 2021

Google Adsense

Hi ges, pada kesempatan ini saya akan berbagi tips dan trik mengenai langkah cepat diterima google adsense. Google AdSense adalah cara gratis dan mudah untuk memperoleh uang dengan menampilkan iklan di samping konten online Anda. Dengan AdSense, Anda dapat menampilkan iklan yang menarik dan relevan bagi pengunjung situs, bahkan menyesuaikan tampilan serta nuansa iklan agar sesuai dengan situs Anda.

Bagi anda yang mempunyai website pastinya mendamba dambakan bisa memasang iklan dari google adsenses kan? sebagai booster cuan untuk memenuhi dompetz anda ya kan? ya dong! namun ada beberapa kasus ternyata tak semudah yang di bayangkan loh. mungkin ada yang sudah di tolak puluhan bahkan ratusan kali ya (kalo jutaan gak mungkin oy), tapi harap tenang disini saya coba membagi solusinya.

Pada dasarnya mudah saja ko kita diterina google adsense, asal kita mengikuti aturan main yang telah di tetapkan oleh Google Adsesnse pasti situs kita Full Aproved. tapi kan kebayakan kita males baca aturan, males cari tau jadinya asal ajja daftar Google Adsense. alhasil ada yang diterima atau di tolak, tergantung ketampanan anda!! klo di tolak mungkin kurang tampan (hehehe canda bang.... iya canda...)

Terlepas dari itu ternyata banyak loh yang membahas teknik, tips dan trik agar situs kita di terima google adsense. nah sama saya juga akan membahas langkah jitu diterima google adsense versi saya sendiri. yang tentu sudah uji klinis dengan iso 3200 dan ada badaknya (ngawur haha), sesuai dengan pengalaman saya sendiri. silahkan disimak dan dinikmati (enaknya sambil minum kopi)

Langkah Jitu

1. Artikel 300 - 500 

Untuk mendaftar adsense silahkan anda buat artikel untuk isi konten blog anda dengan jumlah 300 - 500 kata, kalo lebih dari itu gak papa malah syukur kalo yang ada. terlepas artikel yang anda buat mau copas ke, mau rewrite ke atau mau buat sendiri boleh. namun jika artikel anda berbentuk tutorial silahkan lengkapi dengan gambar petunjuk.

2. Web sudah ter index

Nah ini salah satu yang menurut saya penting bingit. jika ingin mendaftar adsense pastikan salah satu postingan web anda sudah terindex ke google. untuk mengeceknya silahkan pada serach bar browser anda ketik site:webanda.com jika salah satu postingan anda muncul maka di pastikan sudah terindex. sebenarnya ada beberapa tips agar web anda cepat terindex brow, next lah di pembahasan lain biar lebih enak jelasinnya.

3. Navigasi Menu Sempurna

Pasti lah setiap web memerlukan navigasi menu, navigasi sempurna adalah navigasi yang tidak ada error. biasanya dari template bawaan atau developer template lain sudah ada navigasi menu dengan nama nama label yang disediakan. nah ini tinggal kita rubah saja bisa pada edit html atau tataletak. nah pastikan jangan ada link mati pada navigasi menu, contoh link mati adalah menu yang memakai tanda pagar # atau memang kosong link navigasinya. solusinya adalah silahkan isi menu tersebut, jik masih belum ada kategorinya maka silahkan saja ganti tanda pagar # atau yang kosong link navigasinya dengan tanda slash / (garis miring). tujuannya agar link tersebut hidup, karena tanda slash (/) itu berfungsi sebagai penunjuk home domain anda.

4. Jangan Oprek Tema

Pada saat pengajuan Google Adsense jangan sekali kali ands oprek template anda bahkan ganti tema anda. alasannya apa? ntah lah saya juga kurang tau tapi ini sepengalaman saya jika saat pengajuan google andsense anda sering oprek2 tema / template anda maka sudah di pastikan keberhasilan di terima adalah 10% bahkan 0%.

5. Perbanyak Visitor

Untuk menambah visitor anda bisa menggunakan teknik share ke media sosial bisa facebook, twitter, instagram ataupun lainnya. visitor yang paling bagus adalah organik dari google/bing/yandek/yahoo. untuk mendapatkan visitor organik ada beberapa versi, anda bisa menggunakan versi white seo ataupun black seo. Yang jelas jangan pernah anda pake teknik jingling untuk meningkatkan visitor pada saat pendaftaran adsense.

Nah itulah mungkin sedikit teknik langkah jitu agar web anda segera di terima oleh google adsense. pada hakikatnya ini hanya salah satu tips hasil pengalaman saya pribadi, mungkin sebenarnya masih banyak teknis, tips dan trik lain yang mungkin lebih hebat. namun apa salahnya saya berbagi pengalaman toh? 

Jika memang sudah banyak tips, trik dan teknik yang anda coba tapi masih belum berhasil berarti kembali pada masalah awal. anda kurang tampan hahaha.... upsss canda semoga bermanfaat.

0 Komentar