Terbukti 100% Ampuh !!! Cara Aktivasi Windows 11 Aman dari Virus

Windows 11

Seiring perkembangan zaman kini kehadiran Windows 11 sangat di nanti nantikan oleh para pengguna dikarenakan tampilan UI yang sangat elegan, yaitu mirip dengan OS X (Apple) dimana stat bar beada di tengah-tengah apalgi dengan perubahan icon yang begitu ciamik seakan memanjakan mata para penggunanya, sehingga banyak yang tergoda untuk mencoba Windows 11 ini. Namun perlu diketahui banyak yang beredar Windows 11 yang sekarang hanyala versi Beta dan Developer, artinya masih dalam project pengembangan Microsft.karena untuk jadwal rilis reminya Windows 11 ini adalah 5 Oktober 2021 (seperti yang sudah di infokan banyak media).

Bagi anda yang memang mau mencoba Windows 11 ini tentynya ada beberapa pilihan loh, diantaranya bisa melalui, Update Windows, Windows upgrade dan Instal manual menggunakan rufush. Bagi anda yang menggunakan Windows 10 Pro biasanya akan muncul notifikasi informasi mengenai apakah anda kana mencoba versi Windows 11, makan jika anda update langsung atau dengan Windows upgrade maka anda akan mendapatkan Windows 11 Versi Developer.. jika dan intalasi manual maka anda dapat memilih apakah mau versi beta atau developer, tinggal anda cari saja di internet ko.

Pada dasaranya untuk menginstal Windows 11 ini tidak sembarang loh, ada peryaratan khusus yang menjadi halangan user untuk mencoba dengan kapasitas hardwer yang ada. slah satu peryaratan untuk instalasi Windows 11 ini adalah adanya TPM. namun itu bisa kita akali loh, dengan cara instal Windows 11 Non TPM, untuk lebih lanjut silahkan kunjungi link berikut : Windows 11 Non-TPM.

Bagi anda yang menginstal Windows 11 dengan manual menggunakan Rufush tentu akan bingun masalah aktivasi Windows 11 ini, nah disini ternyata kita bisa menggunakan Avtivator loh. namun sangat disayangkan banyak aktivator yang memang terdeteksi sebagai virus, alhasil kita perlu meng off kan dulu antivirus, seperti windows defender atau anvi tambahan seperti smadav, avg, avast eset dll. apakah ada activator yang tidak dianggap virus? ada ko!. nah salah satu yang saya ingin share adalah dengan menggunakan tools activator Microsoft Activation Scripts, yang dimana cara kerjangan dengan memakai CMD. jadi aman loh dan bukan virus! Cara aktivasinya silahkan simak di bawah ini!

Cara Aktivasi

  • Silahkan unduh tools activator Microsoft Activation Scripts
  • Jalankan dengan Run-Adsministrator
  • Kemudian silahkan pilih model activasi yang anda inginkan
  • Nanti akan muncul dalam informasi activasi windows
  • Selesai


 

Dalam activator tersebut jika ada tulisan Online Activator maka perangkat anda harus terhubung dengan internet. dan juga Activator tersebut bisa anda gunakan untuk Windows 11 saja tapi Untuk Windows 11.10.8 dan 7, bahkan untuk Microsoft Office juga bisa loh. untuk link Activator ada di bawah ini, dan semoga bermanfaat

0 Komentar

Jika ada link aplikasi yang tidak aktif / mati silahkan beritahu kami di kolom komentar.