Aplikasi Bendahara Kelas Berbasis Web PHP

Bendahara Kelas

Sistem Informasi Perbendaharaan Berbasis Web adalah sebuah sistem aplikasi yang dibangun dan digunakan untuk membantu memudahkan bendahara dalam mengelola data keuangan secara tersistem. Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur login multi user, data kas, data buku besar, data jurnal, data transaksi dan masih banyak lagi yang lainnya. Source code Aplikasi ini sudah dilakukan testing dan hasilnya dapat berjalan dengan baik meskipun memang ada beberapa bug yang harus diperbaiki lagi dan disempurnakan lagi dan juga bisa ditambahkan lagi fitur baru yang memang belum ada dalam aplikasi ini agar aplikasi ini menjadi semakin baik. Source Code aplikasi ini bisa kamu jadikan sebagai referensi untuk menyusun tugas sekolah, tugas akhir, skripsi yang sedang kamu kerjakan atau bisa juga bisa sebagai bahan belajar tentang bagaiamana cara membuat dan cara kerja aplikasi ini dan berikut beberapa screenshot aplikasi ini ketika dijalankan.
 

ScrenShoot

 

Instalasi

Setelah source code berhasil kamu unduh, kemudian ektrak. Apabila kamu menggunakan tools XAMPP simpan folder ulangan ke dalam folder htdocs, berikutnya buat database baru dengan nama bendahara, kemudian import berkas bendahara.sql yang telah anda download ke dalam database yang barusan kamu buat. Untuk menyesuaikan konfigurasi koneksi database terdapat pada berkas atau direktori class.php .
$host="localhost";
$userdb="root";
$passdb="";
$namadb="bendahara";
Sesuaikan konfigurasi dengan setelan yang kamu gunakan, setelah itu buka web browser dan masukan url localhost/bendahara

 

Apabila kamu tertarik denganData Siswa Simpel Berbasis Php ini dan ingin mengembangkannya atau mempelajarinya kembali, kamu dapat mengunduhnya secara GRATIS melalui tombol yang telah tersedia di bawah ini. Jika ada pertanyaan silahkan komentar atau mengirimkan email, sebisa mungkin nanti saya bantu.


Perhatian!
Untuk Password Aplikasi adalah army.156

Download Link

0 Komentar

Jika ada link aplikasi yang tidak aktif / mati silahkan beritahu kami di kolom komentar.