Cara Mudah Melihat Versi NET Framework yang Terinstal di Komputer dan Laptop

NET Framework

NET Framework merupakan sebuah perangkat lunak kerangka kerja yang berjalan terutama pada sistem operasi Microsoft Windows, saat ini .NET Framework umumnya telah terintegrasi dalam distribusi standar Windows.
 
Microsoft .NET Framework  pada dasarnya adalah alat yang dibutuhkan untuk banyak aplikasi windows yang dikembangkan dan dirancang pada platform .NET. Pada versi baru ini terdapat banyak sekali fitur yang meliputi Windows Workflow Foundation (WF), Windows Communication Foundation (WCF), Windows Presentation Foundation (WPF), dan Windows CardSpace. Untuk menghindari perubahan kerangka kerja, fitur-fitur baru seperti rakitan baru telah ditambahkan. itu telah terintegrasi pada LINQ dan ASP, .NET dan AJAX memungkinkan Anda membuat Aplikasi Web yang efisien dan hebat.
 
Nah bagi anda yang masih bingung bagaimana cara melihat versi NET Framework yang Terinstal di Komputer dan Laptop dengan simpel dan mudah maka saya akan berbagi tutorilanya, tentunya dengan sebuah tools yang dinamakan NET Framework Detector. (Toolsnya biasa di Download di bawah)

Caranya :
  1. Buka aplikasinya
  2. nantik akan muncul versi NET Framework yang Terinstal di Komputer dan Laptop


0 Komentar

Jika ada link aplikasi yang tidak aktif / mati silahkan beritahu kami di kolom komentar.