Download Windows 11 X64 Final Preactivated Non TPM

TPM

TPM merupakan kependekan kata dari Trusted Platform Module, sebuah chip khusus yang berfungsi untuk memberikan proteksi keamanan tambahan dari sisi peranti keras. Chip ini dirancang agar dapat melakukan serangkaian mekanisme proteksi fisik untuk mencegah akses dan kerusakan kunci enkripsi, kredensial pengguna, maupun data sensitif lainnya dari serangan malware atau peretasan. Dengan menggunakan TPM, Microsoft dapat memberikan keamanan berlapis pada sistem operasi Windows karena mereka pun juga memanfaatkan kombinasi dari CPU modern, Secure Boot, dan beberapa proteksi virtual.

TPM 2.0 merupakan generasi baru yang menawarkan arsitektur, algoritma, hingga dukungan proteksi lebih lengkap. Sayangnya, versi ini membutuhkan dukungan UEFI firmware agar dapat berfungsi secara maksimal. TPM sendiri menjadi syarat yang harus kita penuhin untuk mengintal windopws di pc kita. lebih lengkapnya syarat minimal kita bisa instal windows 11 adalah sebagai berikut.

Sistem Minimal

  • CPU: System-on-Chip (SoC) atau CPU 64-bit dengan dua inti (dual core) atau lebih dengan kecepatan minimal 1 GHz 
  • RAM: 4 GB 
  • Storage: 64 GB 
  • System firmware: UEFI, mendukung Secure Boot 
  • TPM: Trusted Platform Module (TPM) versi 2.0 
  • GPU: Mendukung DirectX 12 atau yang lebih baru dan driver WDDM 2.0 
  • Display: Layar yang lebih besar dari 9 inci dengan resolusi HD (720p) yang mendukung sistem warna 8-bits per channel 
  • Syarat lainnya: Koneksi internet dan akun Microsoft
Untuk mengecek apakah perangkat kita support TPM ternyata cukup mudah ko, silahkan anda tekan di keyboad : Key "Windows+R" secara bersamaan, kemudian ketikan "tpm.msc" nanti akan muncul popup berisi informasi mengenai TPM. Nah bagaimana kalo ternyata laptop/pc kita tidak mendukung TMP 2.0 ? seperti yang saya punya ?


Nah bagi anda tentunya yang ingin mencoba windows 11 tanpa perangkat TPM 2.0 bisa ko, untuk itu saya akan share Windows 11 yang memang sudah di desain tanpa TPM atau Non-TPM Dengan OS Version: 21H2 dan OS Build: 22000.194 Full versi tanpa Aktivasi (Pre Activated gak perlu diaktivasi lagi).


ScrenShoot


Download Link

0 Komentar

Jika ada link aplikasi yang tidak aktif / mati silahkan beritahu kami di kolom komentar.