Website Kemenag Berbasis PHP dan MySql

Website Kemenag 

Kementerian Agama RI merupakan kementerian yang bertugas untuk mengurus bagian keagamaan di wilayah pemerintahan Indonesia. Website Kementerian Agama RI ini merupakan pengembangan dari website kementerian agama RI yang digunakan saat ini, mengapa dilakukan pengembangan website kementerian agama ini, karena website kementerian agama yang digunakaan saat ini masih belum bersifat user friendly dan usability. Untuk pengalaman user yang baik terhadap website masih kurang. Dan dari segi desain masih perlu perbaikkan dan kurang interaktif, ada beberapa menu yang dapat digabungkan menjadi satu. Dengan adanya pengembangan website ini kan dapat mebantu pengguna atau user mendapatkana informasi yang diinginkan dengan cepat dan mudah. 
 

ScrenShoot


Instalasi

Setelah source code berhasil kamu unduh, kemudian ektrak. Apabila kamu menggunakan tools XAMPP simpan folder ulangan ke dalam folder htdocs, berikutnya buat database baru dengan nama kemenag , kemudian import berkas kemenag.sql yang telah anda download ke dalam database yang barusan kamu buat. Untuk menyesuaikan konfigurasi koneksi database terdapat pada berkas atau direktori koneksi.php .
$host="localhost";
$userdb="root";
$passdb="";
$namadb="kemenag";
Sesuaikan konfigurasi dengan setelan yang kamu gunakan, setelah itu buka web browser dan masukan url localhost/kemenag
User : elsa
Password : admin


Apabila kamu tertarik denganData Siswa Simpel Berbasis Php ini dan ingin mengembangkannya atau mempelajarinya kembali, kamu dapat mengunduhnya secara GRATIS melalui tombol yang telah tersedia di bawah ini. Jika ada pertanyaan silahkan komentar atau mengirimkan email, sebisa mungkin nanti saya bantu.

Perhatian!
Untuk Password Aplikasi adalah army.444

Download Link

0 Komentar

Jika ada link aplikasi yang tidak aktif / mati silahkan beritahu kami di kolom komentar.