Aplikasi Inventaris Sekolah Berbasis Web Php

Aplikasi Inventaris Sekolah

Aplikasi Inventaris Sekolah Untuk memberikan kemudahan dalam mencatat dan mengecek terhadap inventaris sekolah, maka kami di sini akan membagikan aplikasi yang sangat bagus dan tentunya secara otomatis bisa digunakan oleh kepala sekolah tiap tahunnya. Aplikasi Inventaris berbasis php ini memiliki frontend yang sederhana dan fitur yang bisa work dengan baik, karna itu aplikasi ini sangat baik guna dijadikan referensi pembelajaran membuat aplikasi Inventaris menggunakan php.

Aplikasi inventaris sekolah berbasis web ini masih membutuhkan pengembangan lagi, dimana kita bisa mengembangkan kembali source code aplikasi ini baik dari sisi desain maupun menambahkan fitur yang belum ada, sehingga menjadi sebuah program aplikasi berbasis web yang lebih mantap lagi, baik itu didalam fiturnya ataupun pada manfaat dari program tersebut.

Fitur

  • Master data
  • Transaksi
  • Laporan
 

ScrenShoot


Instalasi

Setelah source code berhasil kamu unduh, kemudian ektrak. Apabila kamu menggunakan tools XAMPP simpan folder ulangan ke dalam folder htdocs, berikutnya buat database baru dengan nama inventaris, kemudian import berkas db_inventaris.sql yang telah anda download ke dalam database yang barusan kamu buat. Untuk menyesuaikan konfigurasi koneksi database terdapat pada berkas atau direktori database.php .
$host="localhost";
$userdb="root";
$passdb="";
$namadb="inventaris";
Sesuaikan konfigurasi dengan setelan yang kamu gunakan, setelah itu buka web browser dan masukan url localhost/inventaris
User : admin
Password : admin


Apabila kamu tertarik dengan Aplikasi Inventaris Sekolah Berbasis Web Php ini dan ingin mengembangkannya atau mempelajarinya kembali, kamu dapat mengunduhnya secara GRATIS melalui tombol yang telah tersedia di bawah ini. Jika ada pertanyaan silahkan komentar atau mengirimkan email, sebisa mungkin nanti saya bantu.

Perhatian!
Untuk Password Aplikasi adalah army.426

Download Link

0 Komentar

Jika ada link aplikasi yang tidak aktif / mati silahkan beritahu kami di kolom komentar.